Dandim Hadiri Pengukuhan Paskibraka HUT Kemerdekaan Republik Indonesiake 78 Tahun 2023 Di Kabupaten Batola

    Dandim Hadiri Pengukuhan Paskibraka HUT Kemerdekaan Republik Indonesiake 78 Tahun 2023 Di Kabupaten Batola
    Dandim Hadiri Pengukuhan Paskibraka HUT Kemerdekaan Republik Indonesiake 78 Tahun 2023 Di Kabupaten Batola

    BARITO KUALA - Komandan Kodim 1005/Barito Kuala Letkol Inf Kadirman Gultom S.I.P menghadiri kegiatan upacara pengukuhan Paskibraka dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 tahun 2023 di Aula Selidah Pemkab Barito Kuala, Jln. Pangeran Antasari No. 01 Kel. Marabahan Kota, Kec. Marabahan, Kab. Barito Kuala, Provinsi Kalimantan Selatan.Selasa Malam(15/08/2023)

    Dalam pengukuhan Paskibraka tersebut Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Pimpinan Pj. Bupati Kab. Barito Kuala Bpk. Mujiyat, S.Sn, M.Pd.

    Terkait kegiatan tersebut, Komandan Komandan Kodim 1005/Barito Kuala Letkol Inf Kadirman Gultom S.I.P menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk mengukuhkan atau meresmikan para pelajar yang sudah terpilih menjadi anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tahun 2023 di Kab. Barito Kuala . Upacara ini untuk meresmikan atau mengukuhkan adik - adik kita, para pelajar yang terpilih menjadi anggota Paskibraka pada upacara kemerdekaan 17 Agustus tahun 2023 di Kabupaten Batola.

    Sambutan Penjabat Bupati Barito Kuala Bpk. Mujiyat, S.Sn, M.Pd  Saya berharap kepada kalian, untuk menjadi ujung tombak dalam membangun persatuan bangsa, pertahankanlah kedekatan, persaudaraan dan kekompakan ketika kalian semua melangkah ke depan, menapaki perjalanan karier menuju masa depan yang lebih baik. Tidak lupa pula kami mengucapkan terima kasih kepada para orang tua anggota paskibraka yang telah memberikan dorongan dan motivasi kepada anak-anaknya sehingga diharapkan mampu mengemban tugas sebagai anggota Paskibraka pada puncak Peringatan HUT ke-71 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2023 ini.

    Kepada para pembina, pembimbing dan pelatih, terima kasih atas segala usaha serta kesabaran dalam membimbing putra-putri terbaik Kabupaten Barito Kuala selama proses latihan. Apabila selama proses latihan berlangsung terdapat kesalahan ataupun kekeliruan, semoga dapat dijadikan pelajaran untuk maju lebih baik lagi di masa yang akan datang. Selanjutnya, kepada pihak sekolah juga kami ucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan pada anak-anak anggota paskibraka, semoga mereka bisa menjadi teladan bagi siswa-siswi lainnya.

    Putra putri sekalian yang saya banggakan,
    Demikian beberapa hal yang dapat saya sampaikan, sekali lagi saya mengucapkan selamat kepada adik-adik yang telah dikukuhkan sebagai Pasukan Pengibar Bendera Pusaka dan selamat bertugas
    pada Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia dan Upacara Penurunan Benderapada tanggal 17 Agustus 2023 di Kabupaten Barito Kuala. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kekuatan, kesehatan dan kesuksesan kepada adik-adik sekalian.

    Adapun yang hadir, Ketua DPRD Kab. Barito Kuala Bpk. Saleh, Dandim 1005/Barito Kuala Letkol Inf Kadirman Gultom, S.I.P.  Kapolres Barito Kuala AKBP Diaz Sasongko, S.I.K.  Kajari Barito Kuala Bpk. Eben Neser Silalahi, SH., MH. Ketua Pengadilan Negeri Marabahan Ibu Yeni Eko Purwaningsih, S.H., M.Hum. Ketua Pengadilan Agama Marabahan Bpk. H. Dede Andi, S.H.I., M.H Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Barito Kuala Bpk Anwar Hadimi, S.Pd, M.Pd. Pj.Ketua TP PKK Kab.Barito Kuala Ny. Suharyanti Mujiyat, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVIII Kodim 1005/Barito Kuala Ibu Eva Kadirman Gultom, Ketua Bhayangkari Kab. Barito Kuala Ibu Dyah Diaz Sasongko, Para Pimpinan SKPD Kab. Barito Kuala.(PENDIM 1005)

    batola
    Maskuri

    Maskuri

    Artikel Sebelumnya

    Stop Karhutla Upaya Koramil 1005-01/Bakumpai...

    Artikel Berikutnya

    Dandim 1005/Barito Kuala Beri Bantuan Tali...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Presiden Jokowi Jamu Santap Malam Para Pemimpin dan Delegasi KTT WWF Ke-10 di GWK
    Dekat di Hati Masyarakat, Satgas Yonif 115/ML Membina Kemampuan Bola Voli Masyarakat Kampung Yambi
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali

    Ikuti Kami