Penerangan Hukum Oleh Asisten Pidana Militer Kejaksaan Tinggi Di Kodim 1005/Barito Kuala

    Penerangan Hukum Oleh Asisten Pidana Militer Kejaksaan Tinggi Di Kodim 1005/Barito Kuala
    Penerangan Hukum Oleh Asisten Pidana Militer Kejaksaan Tinggi Di Kodim 1005/Barito Kuala

    BARITO KUALA - Penerangan Hukum Oleh Asisten Pidana Militer Kejaksaan Tinggi dalam memangku kebijakan guna menyamakan persepsi dalam hal standar Operasional prosedur (SOP) penanganan perkara tindak pidana  kepada Seluruh Anggota Kodim 1005/Barito Kuala bertempat di Aula M.Yamin Kodim 1005/Barito Kuala.Rabu(26/07/2023)

    Dandim 1005/Barito Kuala Letkol Inf Kadirman Gultom, S.I.P. dalam Sambutan nya di bacakan oleh Danramil 1005-10/Tamban Kapten Caj Muhtadi mengatakan Puji dan Syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat dan karunia-Nya kepada kita semua sehingga kita dapat menghadiri acara Penerangan hukum yang akan di sampaikan oleh Asisten Pidana Militer Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan dalam keadaan sehat wal afiat. 

    Selaku Komandan Kodim 1005/Barito Kuala dan selaku pribadi saya mengucapkan selamat datang kepada Tim Penerangan hukum Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan beserta Bapak Kajari dan rombongan di Makodim 1005/Barito Kuala ini, saya menyampaikan permohonan maaf atas segala kekurangan dalam penyambutan serta tempat yang mungkin kurang berkenan. 

    Dengan adanya Penerangan Hukum Militer yang disampaikan oleh Tim dari Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan ini saya berharap kepada rekan-rekan prajurit baik Perwira, Bintara dan Tamtama yang hadir dalam kesempatan kali ini dapat memahami dan mengaplikasikan di lapangan sehingga akan terminimalisir segala bentuk pelanggaran yang terjadi di lingkungan Kodim 1005/Barito Kuala, syukur-syukur bisa O% pelanggaran. Baik pelanggaran disiplin, Pelanggaran Perdata maupun Pelanggaran Pidana. 

    Pahami dan perhatikan betul apa yang akan disampaikan oleh Tim sehingga ilmu yang sangat bermanfaat ini bisa kita tularkan kepada anak buah, rekan maupun keluarga kita di rumah. Ilmu hukum tidak semua personel militer memahami dan mengerti sehingga saya selaku Komandan Kodim 1005/Barito Kuala sangat berterima kasih atas kesediaan Asisten Pidana Militer Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan memberikan ilmu dan pencerahan hukum kepada kami warga Kodim 1005/Barito Kuala, Tutup Dandim.(PENDIM 1005)

    batola
    Maskuri

    Maskuri

    Artikel Sebelumnya

    Peresmian Tentara Manunggal Air Bersih (TMAB)...

    Artikel Berikutnya

    Amanat Dandim 1005/Barito Kuala Upacara...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Tony Rosyid: Ikut Pilgub Jakarta, Anies Disambut Antusias Para Pendukungnya
    Bakamla RI Persiapkan Patroli Terkoordinasi "Operasi Gannet-8"
    Agar Berjalan Dengan Lancar Dan Tertib, Babinsa Koramil 1710-02/Timika Pantau Dan Monitoring Kegiatan Pasar Murah
    Gerakan 'Honai To Honai' Satgas Yonif 115/ML Bantu Kesulitan Masyarakat Kampung Wuyuneri 

    Ikuti Kami